Selasa, 19 Juni 2012

Puisi Cinta


Jatuh Cinta
Aku tak mengerti, apa yang kurasakan saat bersamamu
Aku merasa semangatku t’lah kembali
Mungkinkah, aku telah jatuh cinta padamu
Awalnya, ku tak mengenalmu
Waktu yang menghendaki kita tuk saling mengenal
Aku mulai percaya kepadamu
Segala hal yang kualami kuceritakan
Ku merasa nyaman bila didekatmu

Kau selalu menatapku, dengan tatapan indah
Perhatianmu kepadaku buatku terbayang akan dirimu selalu
Aku pernah takut tuk menatapmu, karena ku malu terhadapmu
Bahwa aku suka kamu
Tapi semakin lama, aku percaya dan aku rasa kamu juga menyukai bahkan mencintaiku
Ku tau itu dari caramu terhadapku,
Caramu menatapku, memerhatikanku, khawatirkan aku dan kejutan-kejutan yang kau berikan untukku
Membuatku yakin, kau mencintaiku, terlebih kau pernah katakan cinta padaku

Tiap kali kau mendekat, terkadang ku menjauh
Karena ku percaya kau kan mengejarku kemanapun aku pergi
Jika kau menginginkanku, tunggulah aku
Ada yang harus kau ketahui tentangku
Aku masih butuh waktu tuk menjalankan hubungan itu bersamamu
Bukannya ku tak mau bersamamu
Tapi aku mau melihat ketulusan cintamu kepadaku
Suatu saat nanti, ku kan menerimamu dan kan bersamamu selamanya
Percayalah, karena aku sayang dan cinta padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar