Selasa, 19 Juni 2012

Puisi CInta 2


MayBe
Apakah kau pernah memikirkan diriku
Apakah pernah kau mencoba tuk meyayangiku
Apakah pernah kau mengingat kenangan kita dulu
                Ku pikir “Tidak”
                Karena ku tau pasti kau hanya
                Memikirkan dia
                Dia dan dia
Kau tak pernah berfikir
Apakah yang dirasakan hatiku saat itu
Kau hanya bisa menjaga hatinya
Tapi tidak hatiku
                Ku tau aku bukanlah dia
                Yang bisa memberimu
                Apapun yang kau mau
Tapi aku adalah orang yang pernah kau sayangi
Pernahkah kau berfikir itu
Dan apakah kau menganggapku begitu dulu
                Aku sayang kamu
                Sayang kamu apa adanya
                Tapi kini kau t’lah pergi
                Pergi meninggalkanku dalam kesendirian
Mungkinkah ku tak pantas untukmu
Bahkan kurasa kau tak menganggapku
                Maafkanlah aku, bila ku salah
                Maafkan aku, bila ku t'lah buatmu kecewa
                Ku tak bisa berbuat apa-apa lagi
                Cuma maaf yang bisa kukatakan
Karena ku yakin kau takkan mau
Mendengarkanku lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar